Wednesday, January 2, 2008

Ah separator...

Separator busway kembali mendatangkan masalah. Pagi ini, seorang polisi terjatuh akibat separator busway dan nyaris dihantam mobil dari belakang. Peristiwa itu terjadi di di Jalan S Parman, tepat di bawah jembatan penyeberangan Slipi Jaya, Jakarta Barat, dekat pintu keluar tol dalam kota.

Motor bernomor B 6271 HK yang dikendarai petugas polisi tersebut sempat terguling. Untungnya, polisi itu sigap. Begitu terjatuh, ia langsung bangun sehingga tidak mengalami luka-luka parah. Mobil pun berhasil menghindar dari kecelakaan lebih parah.

Kejadian tersebut merupakan kecelakaan kedua yang berlangsung hari ini akibat separator busway. Menurut saksi mata, kira-kira pukul 09.00 tadi terjadi tabrakan beruntun. Tabrakan itu melibatkan tiga sepeda motor.

Abrar, pengendara ojek yang mangkal di depan Pengadilan Negeri Jakarta Barat, menyebutkan, setiap hari selalu ada kecelakaan motor maupun mobil akibat menabrak separator busway di Jalan S Parman. Kecelakaan makin sering terjadi saat turun hujan. Di lokasi tersebut juga tidak ada tanda atau rambu lalu lintas. (LHW) - Kompas

No comments: